KTA Merangkap Kartu ATM


KTA Merangkap Kartu ATM
Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto KTA elektronil dari pimpinan Bank BRI Muara Enim. Foto luk/Palembang Pos
Posted by:

MUARA ENIM – Personil anggota Polres Muara Enim tak perlu ropot menabung di Bank BRI dengan membuat Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Soalnya, mereka telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) elektronik yang bisa difungsikan sebagai ATM.
KTA elektronik tersebut diserahkan secara serentak oleh Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar bersama Kapolres, AKP Nuryanto Sik MSI dan Dandim 0404, Letkol Inf Jamaludin kepada anggota Polres, Jumat (29/1).
Pada penyerahan KTA elektronik yang berlangsung di Mapolres tersebut, dilakukan gerak jalan santai,  senam aerobik dan pembagian doorprice dengan berbagai hadiah elektronik dan uang tunai.
Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto Sik MSI, melalui Kasubag Humasnya, Iptu Arsyad mengatakan, KTA elektronik dilakukan bekerjasama Bank BRI.
“Kartu KTA elektronik ini merupakan program Mabes Polri. Namun bank yang diajak kerja sama berbeda-beda. Kalu di Muara Enim bekerjasama dengan Bank BRI,’’ jelasnya.
Sementara, Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP M Yakin, menegaskan, dengan adanya KTA elektronik maka anggota tak perlu ribet untuk membuat ATM BRI.
“Yang pasti anggota simpel. Cukup menyimpan KTA sudah bisa digunakan sebagai ATM,” jelasnya. (luk)    

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses