Siap Musnahkan Ribuan Botol Miras


Siap Musnahkan Ribuan Botol Miras
Ribuan botol miras berbagai merek, disita dari hasil razia Polres OKU dan jajaran polsek. Foto eko/Palembang pos
Posted by:

BATURAJA – Ribuan botol minuman keras (miras) berbagai jenis seperti mansion house, vigour, anggur merah, mix-mix, anggur orang tua, vodka, Newport, serta merek miras lainnya, berhasil disita aparat Polres OKU dan jajarannya, termasuk Polsek-polsek.

Ribuan miras berbagai merek tersebut, didapatkan dari puluhan pedagang dan pemilik kafe remang-remang, serta warung lainnya, dalam giat razia Pekat dan Miras yang dilaksanakan sejak awal Ramadan lalu.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP, melalui Kepala SPKT Ipda Eddi Hernata, kemarin (07/6) mengatakan, setelah disita, minuman keras tersebut selanjutnya akan dimusnahkan di halaman Mapolres OKU.

Menurut Eddi, ribuan Miras berbagai merek tersebut selain hasil razia Polres dan satuannya, termasuk juga serahan dari Polsek-polsek, diantaranya Polsek Lubuk Raja, dengan jumlah terdiri dari 376 Miras terdiri Vigour botol besar sebanyak 108 botol, Vigour botol kecil sebanyak 264 botol, Anggur Merah sebanyak 4 botol.

Polsek Ulu Ogan sebanyak 144 botol terdiri, Miras merek Sampurna botol kecil sebanyak 24 botol, Vigour botol kecil sebanyak120. Polsek Baturaja Timur sebanyak 395 botol miras.
”Untuk Polsek lainnya masih menyusul. Selanjutnya ribuan Miras ini akan segera dimusnahkan yang rencananya dipimpin langsung oleh bapak Kapolres,” ujar Eddi.

Sementara itu, Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin, melalui Kanit Reskrim Ipda Agusdin menerangkan, pihaknya akan terus melakukan giat razia Pekat dan miras termasuk razia petasan selama Ramadan. “Untuk giat razia Miras, kita sita dari para pemilik warung yang masih menjual miras, termasuk beberapa lokasi tempat hiburan yang ada di wilayah Polsek Baturaja Timur,” tandasnya. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses