1 Perwira dan 15 Bintara Naik Pangkat

1 Perwira dan 15 Bintara Naik Pangkat
Posted by:

BANYUASIN – Sebanyak 15 orang anggota Polisi dalam lingkup Polres Banyuasin menadapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat sendiri langsung diberikan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik, SH, saat pimpin Upacara Korp Raport di halaman Polres Banyuasin, Jumat (29/12/2017).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH, dalam sambutanya, mengatakan ke 15 personil Polres Banyuasin mendapatkan kenaikan pangkat, karena dedikasi dan loyalitas mereka terhadap instansi Polri juga Negara NKRI.

“Dengan naiknya pangkat, saya berharap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih prima lagi. Tanggung jawab seorang anggota polisi sangat berat, oleh sebab itu saya berharap anggota Polres Banyuasin dapat menjadi agen perubahan bagi negeri yang kita cintai ini,” pintanya.

Kapolres Banyuasin menegaskan, kenaikan pangkat tidak semudah membalikan telapak tangan. Namun apa yang menjadi hak dan kewajiban seorang anggota Polisi dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

Bahkan, lanjut Kapolres, ada juga anggota Polisi kenaikan pangkatnya tertunda, artinya antara hak dan kewajibanya sebagai anggota Polisi  tidak sesuai. Kedepan mereka harus menjadi pelayan masyarakat dan menjadi agen perubahan.

“Ada 15 anggota Polres Banyuasin naik pangkat, diantaranya 1 orang perwira dan 14  Bintara anggota dari Bintara,” singkatnya (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses