100 Balita Dimarhabah Massal (Digelar Majelis Dzikir Masjid Raya Baitul Aziz)

100 Balita Dimarhabah Massal  (Digelar Majelis Dzikir Masjid Raya Baitul Aziz)
Salah satu balita yang diusap kepalanya dalam kegiatan marhabah massal berfoto bersama, Jumat (1/12). Foto robby Palembang
Posted by:

PALEMBANG – Sebanyak 100 balita dimarhabah massal. Kegiatan dilakukan di Masjid Raya Baitul Aziz Jalan Pangeran Ayin Kenten Laut pada Jumat (1/12). Dalam kegiatan syukuran untuk bayi yang telah dilahirkan tersebut, dilakukan dengan membaca bersanji dan memanjatkan doa serta prosesi pengguntingan rambut.Dra Elfidawati, selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan mengatakan, kegiatan marhabah dilakukan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Keseratus peserta yang memerhabahkan anaknya merupakan warga yang kurang mampu. Makanya kita bantu kegiatan marhabah massal dan mereka juga merupakan jemaah pengajian Masjid Baitul Aziz,” terangnya.Ketua Panitia yang juga guru SMK Negeri 6 Palembang menambahkan, kegiatan marhabah massal diselenggarakan Majelis Dzikir Masjid Raya Baitul Aziz.”Selain itu kegiatan marhabah juga terselenggara dengan bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DWI) Palembang,” ucap wanita akrab disapa Elfi.

Sementara itu sejumlah orang tua yang anaknya dimarhabah massal mengaku senang dan terbantu atas kegiatan marhabah tersebut.”Alhamdulillah kami benar-benar terbantu Pak! Paling tidak dengan kegiatan marhabah massal yang digelar Majelis Dzikir Masjid Raya Baitul Aziz ini, kami sudah meresmikan nama kami dan kita tinggal mengikuti rangkaian marhabah ini,” ucap Tommi Dwi Saputra, salah seorang warga Talang Kelapa yang merhabahkan anaknya atas nama Zakih Atoriq yang masih berusia 6 bulan. (rob/ran)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses