115 Siswa Ikuti Simulasi Penerbangan

115 Siswa Ikuti Simulasi Penerbangan
Posted by:

PALEMBANG – Sebanyak 115 siswa/i TK Paramount School melakukan kunjungan perdana di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan. Pasalnya kunjungan tersebut dalam rangka pembelajaran serta pengetahun akan dunia penerbangan. Dimana siswa/i dikenalkan simulasi penerbangan.
Saat ditemui usai mengajak siswa/i berkeliling balai pendidikan dan pelatihan penerbangan, Kepala TK Paramount Miss Sutra mengatakan sebelumnya dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada para Pihak Penerbangan yang telah mengizinkan anak didiknya bisa mengetahui apa yang ada di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan. “Kami berterima kasih karena seluruh siswa/i TK Paramount berkesempatan berkeliling, tentu saja dengan didamping pihak penerbangan,” katanya.
Setiap tahun TK Paramount School memiliki agenda khusus, dimana setiap tahunnya siswa/i akan diajak berkeling ke instansi pemerintah. “Berhubung kita mendapatkan izin berkunjung di balai penerbangan, kami pun segera menyiapkan siswa. Dimana agenda ini dilakukan selama 2 hari, mengingat jumlah siswa yang banyak jadi kunjungan dilakukan secara bertahap. Mulai hari Rabu sampai Kamis ini,” jelasnya.
Pihaknya berharap dengan kunjungan ke sini, siswa/i mendapatkan pengalaman dan pengetahuan. Apalagi bagi siswa/i angkatan sekarang ini, merupakan pengalaman perdananya. “Ya, kalau tadi ditanya sebagian anak sudah perna menaiki pesawat, namun tidak mengetahui akan fungsi dan tugas-tugas penerbangan. Makanya mereka diajak langsung melihat tata-tata cara memakai sabuk keamanan, lalu ada mobil pemadam kebakaran dipakai jika pesawat mengalami kendala,” ungkapnya.
Alhamdulilah rata-rata siswa/i nya sangat antusias saat mengikuti simulasi penerbangan tersebut, walau hanya latihan tapi mereka kagum dan bahagia. “Kedepan kunjungan selanjutnya akan dipilih tempat-tempat menarik, sama seperti di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan, kami juga maunya anak didiknya bisa mengambil manfaat dalam kunjungan ini,” pungkasnya. (roi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses