134 PNS Dapat Satya Lencana

134 PNS Dapat Satya Lencana
Posted by:

 

 

 

PALEMBANG- Untuk memberikan motivasi kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS),  Pemerintah Kota (Pemkot)  Palembang memberikan penghargaan dengan penyematan tanda kehormatan Satya Lencana XXX,  XX dan X tahun 2018, di Parameswara, Rabu (29/8/18).

Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib mengungkapkan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat memacu prestasi PNS.

“Seyogyanya harus diberikan pada peringatan 17 Agustus,  tetapi karena tidak memungkinkan,  akhirnya baru hari ini (kemarin,red) baru dilaksanakan,” ujarnya.

Najib mengungkapkan, untuk mendapatkan tanda kehormatan Satya Lencana ini, tidak mudah. “Prosesnya panjang, mulai dari capaian prestasi dan ke depan menjadi motivasi agar menjadi pegawai yang disiplin dan meningkatkan kinerja lebih baik. Mudah-mudahan, PNS yang kinerjanya yang baik dapat diusulkan untuk mendapatkan penghargaan,” ungkapnya.

Najib menambahkan, penghargaan ini juga menjadi contoh kepada masyarakat dan partisipasi terhadap keluhan masyarakat. Ada kepedulian terhadap masyarakat, sertaenjadi keteladanan agar kinerja lebih baik.

Sementara itu Kepala Badan Pengelolaan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), Drs Ratu Dewa menyebutkan, total ada 134 yang menerima tanda Satya Lencana, diantaranya masa kerja 30 tahun 76 orang, masa 20 tahun 32 orang dan masa kerja 10 tahun 26 orang.

“Harapan kita dengan penghargaan ini dapat memacu motivasi para pegawai untuk bekerja dengan lebih baik lagi,” harapnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses