20 Tim Bersaing di Jakabaring Basketball Competition

20 Tim Bersaing di Jakabaring Basketball Competition
Posted by:

Palembang-Total 20 tim ikut serta dalam turnamen basket Jakabaring Basketball Competition di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC), 22 Februari-3 Maret 2018. Turnamen ini sekaligus untuk menyemarakkan Asian Games di kalangan pelajar.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Direktur Utama PT JSC Esti Arianti didampingi Direktur Operasional PT JSC Peter Sutandi, dan Relationship PT JSC Rusli Nawi, Kamis (22/02) sore. Esti dalam sambutannya memberikan semangat kepada para peserta untuk selalu sportif dan fair play.

“Saya bangga anak-anak muda aktif dalam berolahraga. Harus selalu sportif dan fair play ya,” pesannya yang disambut riuh para peserta dan supporter yang memadati tribun penonton.
Esti tidak lupa mengingatkan, Sumsel akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018. Oleh karena itu, para pelajar dapat berpartisipasi dalam even olahraga terakbar se-Asia tersebut.
“Kita patut berbangga, karena Asian Games digelar di kawasan JSC, Palembang, Sumsel. Silahkan nanti menyaksikannya di JSC dengan tertib,” ulasnya.

Dari total 20 peserta turnamen, dibagi dalam beberapa kategori. Kategori pelajar putra 8 peserta, pelajar putri 4 peserta, serta klub ada 8 peserta. Para pemenang nantinya akan mendapat hadiah uang pembinaan, piagam, piala, serta goodybag dengan format setengah kompetisi.

Ketua pelaksana Yudha Ramdani Saputra mengaku sangat bersyukur dapat menggunakan GOR Dempo di JSC. “Ini baru pertama kali menggunakan GOR Dempo Jakabaring. Tentu saja ini luar biasa, karena lokasinya merupakan venue Asian Games,” imbuhnya.

Yudha tak lupa mengucapkan terimakasih kepada PT JSC yang telah memberikan kesempatan pihaknya untuk menggelar turnamen tersebut. “Supaya pebasket lokal di Sumsel juga dapat merasakan manfaat dan kualitas venue olahraga di JSC,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses