239 Petugas Kebersihan Terima Talih Asih

239 Petugas Kebersihan Terima Talih Asih
Posted by:

// Dari Pemkot Prabumulih

Pemerintah Kota (pemkot) Kota Prabumulih memberikan bantuan sembako kepada 239 petugas kebersihan atau yang sering disebut pasukan biru Kota Prabumulih, bertempat di Gedung kesenian Rumah dinas Walikota Prabumulih, Selasa (05/6/18).

Pemberian paket sembako itu diserahkan secara langsung secara simbolis oleh, Penjabat (Pj) Walikota Kota Prabumulih, H Richard Chahyadi AP MSi didampingi Asisten II Setda Kota Prabumulih, Alfian Herdi, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Toni Syafriansyah dan disaksikan sekretaris Baznas serta Ketua Walubi Prabumulih.

Pj Walikota Prabumulih, H Richard Chahyadi mengatakan, pemberian tali asih itu sebagai bentuk kepedulian pemkot prabumulih atas yang telah bekerja keras dan berjasa dalam membersihkan kota prabumulih dari sampah. “Kita berharap dengan pemberian ini dapat membantu bapak ibu sekalian,” ujar Richard.

Lebih lanjut Richard menjelaskan, paket sembako tersebut berasal darizakat dan infak sadakah yang berhasil dikumpulkan oleh BAZNAS Kota Prabumulih. “Kita berterimakasih kepada baznas dan juga walubi yang telah memberikan bantuan ini kepada pasukan biru,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Perkim, Toni Syalfriansyah mengatakan, jumlah petugas kebersihan yang menerimba sembako tahun ini sebanyak 230 orang petugas kebersihan. “Mereka inilah yang setiap hari membersihkan sejumlah kawasan di Kota Prabumulih,” ucapnya. (adv/abu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses