25.000 Kartu e-Money BSB Cash

25.000 Kartu e-Money BSB Cash
Posted by:

*Untuk Tiket LRT Palembang

PALEMBANG – Sebagai Bank kebanggaan milik masyarakat Sumsel dan Babel, Bank Sumselbabel (BSB) kini semakin memperluas eksistensinya dengan melakukan penandatangan perjanjian kerjasama bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) terkait Sistem Pembayaran Tiket LRT Palembang.
Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut di lakukan bertempat di lantai dasar Aula JRC (Jakarta Railway Center). Kegiatan dihadiri Muhammad Adil Direktur Utama BSB dan Pelaksana Tugas Direktur Komersial dan Teknologi Informasi PT KAI (Persero) Apriyono W Chresnanto.
Usai penandatanganan tersebut, Dirut BSB, M Adil menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan PT KAI (Persero) untuk bersinergi dengan BSB guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pembayaran tiket LRT melalui produk e-Money (BSB Cash) BSB.
Sebagai salah satu bank daerah yang telah memiliki produk e-money lanjut Adil, tentu BSB mendukung Program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) Bank Indonesia serta suksesnya pelaksanaan Asian Games di Palembang.
Pada tahap awal BSB kata Adil, akan mempersiapkan sebanyak 25.000 kartu e-Money BSB Cash yang penjualannya akan disebar pada beberapa stasiun stasiun LRT Palembang, dan guna mempermudah masyarakat untuk melakukan Top Up atau isi ulang kartu, Bank Sumsel Babel juga akan menyediakan mesin mesin EDC di setiap stasiun.
Untuk memberikan informasi tata cara penggunaan kartu pembayaran tiket tersebut masih kata Adil, BSB juga akan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat baik melalui media cetak maupun elektronik.
Kartu pembayaran tiket LRT Palembang tersebut rencananya akan Co Branding BSB Cash yang nantinya menjadi Railpay, dengan menggunakan sistem NFC (Near Field Communication) akan memberikan kemudahan bagi masyarakat sebagai pengguna. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses