XL Perluas Jaringan Hingga 3 Ribu BTS

XL Perluas Jaringan  Hingga 3 Ribu BTS
Francky Rinaldo Pakpahan, selaku VP West Region XL Axiata (tengah), didampingi GM Sales Operation Southern, Ferdinan Oktavian (kanan) dan GM FMS West Region, Horas Lubis, Kamis (8/3). Foto Istimewa
Posted by:

DEMANG LD – PT XL Axiata Tbk terus melakukan upaya peningkatan pelayanan. Semua upaya tersebut untuk memberikan kepuasan bagi costumernya. Salah satu upaya tersebut yakni memperluas jaringan hingga 3000 an BTS (base transceiver station).Francky Rinaldo Pakpahan, selaku VP West Region XL Axiata, didampingi GM Sales Operation Southern, Ferdinan Oktavian dan GM FMS West Region, Horas Lubis, dalam kegiatan XL axiata media update, Kamis (8/3/18) mengatakan, perluasan jaringan yang akan dilakukan pada tahun ini tersebut untuk wilayah Sumatera dan sekitarnya.

“Dari 30 ribuan jaringan tersebut, 10 hingga 25 persennya difokuskan untuk di Provinsi Sumatera Selatan. Upaya ini, salah satunya untuk mendukung even Asian Games 2018,” tandas Francky.Tentu dengan perluasan jaringan tersebut lanjutnya, diharapkan akan memudahkan konsumen dalam menggunakan layanan XL. “Terkait layanan 4G, jaringan sudah tersebar di 138 di kabupaten dan kota di wilayah Sumatera,” ujarnya.

Sedangkan untuk penyediaan kartu perdana XL sendiri untuk menyambut dan momen penyelenggaraan Asian Games 2018 masih kata Francky, pihaknya menyediakan di setiap outlet yang tersebar di Kota Palembang. Terkait seringnya terjadi trouble atau gangguan jaringan, hal itu tak ditampik oleh Francky. “Namun yang jelas kita akan terus melakukan upgrade untuk mengantisipasi gangguan jaringan tersebut,” ujarnya.Disinggung soal registrasi terhadap kartu pelanggan XL, dikatakan Francky, hingga saat ini sudah 32 juta pelanggan telah diregistrasi.“Intinya kita akan mengikuti aturan pemerintah terkait aturan registrasi ini,” pungkasnya. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses