3 Bek Sayap PSIS Cedera

3 Bek Sayap PSIS Cedera
Posted by:

Semarang – PSIS Semarang mengalami krisis pemain di posisi bek sayap. Tiga pemain, seperti Akbar Riansyah dan Safrudin Tahar harus menepi karena dihantam cedera.
Akbar Riansyah mengalami cedera lutut, Safrudin Tahar ada masalah di bagian engkel. Cedera keduanya didapat saat uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman (26/8/2018).
Kondisi Akbar bahkan cukup mengkhawatirkan mengingat harus menjalani pemeriksan CT Scan atau Magnetic Resonance Imaging (MRI).
Belum juga keduanya pulih, bek sayap multiposisi, Frendi Saputra, juga ikut menepi karena dihantam masalah pada paha. Cedera mantan pemain Perserang Serang itu didapat saat PSIS menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Bergas, Kabupaten Semarang.
“Frendi ada sedikit memar di bagian paha saat latihan tahap penyelesaian akhir. Ini kami observasi terus, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah pulih,” ungkap pelatih fisik PSIS, Budi Kurnia.
Budi memaparkan, dirinya dan juga pemain terus bekejaran dengan waktu untuk pemulihan cedera. Untuk itu, sisa libur kurang dari dua pekan akan dimaksimalkan untuk pemulihan.
Sebab, saat ini hanya satu nama yang tersisa di posisi itu yakni Gilang Ginarsa. Belum lagi, Frendi dan Tahar selama ini jadi pilihan utama.
“Untuk Akbar masih menunggu hasil dari tes MRI seperti apa. Sementara untuk Tahar diharapkan pulih dalam beberapa hari ke depan,” kata Budi.
PSIS memutuskan menggelar pemusatan latihan (TC) di kawasan dataran tinggi Bandungan, Kabupaten Semarang, mulai Rabu (29/8/2018), hingga Minggu (1/9/2018). Langkah tersebut buntut dari jebloknya kondisi fisik Haudi Abdillah dkk. setelah libur 10 hari. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses