32 Klub Ikuti Kapolres Cup

32 Klub Ikuti Kapolres Cup
Posted by:

Banyuasin- Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM Kamis (19/4/18) membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup. Acara yang digelar di Lapangan Sepak Bola Musi Landas, Desa Mainan, Kabupaten Banyuasin ini, diikuti oleh 32 klub sepakbola di Kabupaten Banyuasin.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk, Danyon Arhanud Letkol Arh Tan Kurniawan, Pjs Dandim Banyuasin Mayor Agus Supriyadi SAg, Waka Polres Banyuasin, pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Banyuasin, Kabid Pemuda dan olahraga, Camat Talang Kelapa , Pasi Intel Zikon 12/KJ, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Pemuda Banyuasin serta warga masyarakat Desa Musi Landas dan sekitarnya .
Sistem yang digunakan pada tournamen ini menggunakan sistem gugur, dengan jadwal selama 15 hari kedepan. Pembukaan ditandai tendangan pertama oleh Bupati Banyuasin. Rencananya, final akan digelar 5 Mei 2018 mendatang.
“Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup ini, kita harapkan bisa memperat tali silaturahmi masyarakat Banyuasin baik yang ada dan tersebar di daerah daratan maupun perairan dalam Wilayah Kabupaten Banyuasin,” kata Kapolres.
Dengan eratnya silaturahmi, lanjut dia, diharapkan bisa menciptakan situasi yang aman dan damai serta memperat tali persaudaraan antar sesama klub.
“Khususnya menjelang Pemilukada serentak tahun 2018 yaitu Pemillihan Bupati / Wakil Bupati Banyuasin serta Pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Sumsel,” ujarnya.
Selama kegiatan turnamen berlangsung akan dilakukan pengamanan secara tertutup maupun terbuka oleh personel gabungan Polres maupun Polsek dan juga Kamseltbacarlantas oleh Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses