Agus Salam : Kades Jangan Jadi Timses

Agus Salam : Kades Jangan Jadi Timses
Posted by:

BANYUASIN – H Agus Salam Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin meminta kepada 48  Kepala Desa yang baru saja diambil sumpah jabatannya dan dilantik oleh Bupati Banyuasin Ir SA Supriono untuk tidak terlibat dalam kepentingan politik Pilkada serentak di tahun 2018 mendatang.

” Mereka sudah dilantik dan memegang jabatan sebagai Kepala Desa, tugas kalian adalah membangun desa dan melayani masyarakat yang lebih baik, bukan ikut serta menjadi tim sukses Pemilihan Bupati atau Gubernur nanti,” tegas Politisi Senio Golkar itu.

Pilkades dengan cara e-Voting adalah bentuk pemilihan Kepala Desa Jujur dan Adil, ini bentuk dari miniatur demokrasi, artinya menjelang Pilkada nanti Kades harus bersikap netral tidak terlibat dalam ke salah satu calon Bupati atau Gubernur.

Lanjut Agus Salam, tidak hanya Kepala Desa saja, PNS dan pejabat lainya untuk tidak berpihak ke salah satu calon, berdiri tegak dan jalankan tugas masing – masing. Agar terciptanya Pilkada yang kondusif

Kades yang sudah dilantik agar melayani masyarakat semua baik yang memilih dan yang bukan memilih atau tidak termasuk tim sukses kelompok kepala desa didalam satiap desa tersebut. 

“Kepala Desa ajak komponen masyarakat untuk membangun desa dan kesejahteraan masayarakat desa, khususnya kedepan kita akan menghadapi pilkada Bupati dan Wakil Bupati hendaklah laksanakan dengan baik jangan sampai terkesan berpihak kepada salah satu Bakal Calon sehingga akan menjadi perpecahan antar masyarakat, mari wujudkan pilkada serentak yang kondusif dan menghasilkan pemimpin daerah yang sesuai diinginkan masyarakat Kabupaten Banyuasin,” tandasnya (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses