Kapolres Sidak Sentra Pelayanan Masyarakat

Kapolres Sidak Sentra Pelayanan Masyarakat
Posted by:

BANYUASIN – Awal tahun 2018, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH dan jajarannya, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa titik tempat sentra pelayanan masyarakat di lingkup Polres Banyuasin, pada Kamis (3/1) kemarin.
Selain melakukan pemantauan di Kantor Samsat Kabupaten Banyuasin, Kapolre juga melakukan sidak ke pelayanan masyarakat seperti tempat pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan beberapa ruangan lainnya.

“Kita mengecek tempat sentra pelayanan masyarakat, seperti Samsat dan pembuatan SKCK, bahkan kami mengimbau kepada anggota yang piket untuk menjaga kesehatan dan mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya mempersilahkan masyarakat melapor ke pelayanan kepolisian dengan nomor 110, jika adanya peraoalan di lapangan. “Pelayanan sentra Kepolisian 110, terkoneksi langsung dengan sambungan kepolisian, menerima saran dan informasi dari masyarakat. Seperti kemarin jajaran Satuan Narkoba berhasil mengungkap bandar shabu di Kecamatan Makarti jaya, karena adanya laporan masyarakat ke nomor 110, maraknya peredaran shabu,” urainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk, Wakapolres Kompol Tomi Bambang SSIk, Kanit Regident IPDA Bambang Wiyono ,SH, Kepala UPTB Bappeda Provinsi Sumsel, Kabupaten Banyuasin H Waskandi SH, MSi, Kasi Penetapan UPTB bapeda Provinsi Sumsel Kabupaten Banyuasin M N Andre Syahputra M . (her).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses