348 PNS Teken Kontrak

348 PNS Teken Kontrak
Posted by:

Martapura, Palembang Pos,-
Guna meningkatkan kinerja PNS dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag), Kabupaten OKU Timur. Sedikitnya, sebanyak 348 PNS menandatangani  kontrak kerja atau fakta integritas terkait kinerja selama menjadi pegawai.
Kepala Kantor Kemenag OKU Timur,  H Abdul Rosyid SAg MM menyebutkan, penandatangan kontrak kerja atau fakta integritas dilakukan sudah sesuai aturan.
Dengan adanya penerapan tersebut, lanjut Abdul, nantinya dalam seminggu PNS harus bekerja selama 37,5 jam. Selama itu juga harus membuat rencana kerja
”Setiap PNS wajib menyusun SKP sebagai rancangan kegiatan tugas jabatan sesuai rincian tugas. Termasuk  tanggung jawab dan wewenangnya secara umum telah ditetapkan,” jelasnya.
SKP sendiri, terdiri kegiatan yang akan dilakukan. Adapun hasil yang dicapai, akan dihasilkan dan target sebagai hasil kerja harus diwujudkan mempertimbangkan aspek kuantitas/output, kualitas dan mutu.
Untuk Kantor Kemenag OKUT sendiri, sesuai surat Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel maka pengiriman SKP paling dilakukan sebelum 15 Februari mendatang.
Oleh sebab itu, Kemenag OKU Timur telah memberitahukan SKP kepada masing-masing pegawai. Pegawai sendiri sudah mengumpulkan SKP yang ditandatangani. (cr07)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses