4 Dewan Sumsel Incar Kursi DPR RI

4 Dewan Sumsel Incar Kursi DPR RI
Posted by:

 

Sumsel.

Sebanyak empat anggota DPRD Sumsel periode 2014-2019 telah mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI. Keempat nama tersebut Elianuddin HB Anggota Komisi I, Agus Sutikno Komisi III DPRD Sumsel, Ramlan Holdan, Sekretaris Komisi IV DPRD Sumsel, dan MA Gantada Ketua Komisi V.

Dimana Ramlan Holdan yang juga ketua DPW PKB Sumsel dan  Agus Sutikno Ketua DPW PPP bakal maju dari dapil Sumsel 1 dan sedangkan Elianuddin dan Gantada dari dapil Sumsel II. Ramlan Holdan mengatakan, dirinya maju menjadi caleg DPR RI karena perintah partai dan untuk mendongkrak suara nasional. Paling tidak PKB akan meraih 2 kursi dari dapil Sumsel, begitu dia menargetkan.

“Pada pileg 2014 lalu kita meraih 1 kursi. Untuk tahun depan kita targetkan 2 kursi,” kata Ramlan , Rabu (15/8/18).

Dilanjutkan Ramlan dirinya meminta para caleg baik tingkat kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI untuk bersinergi sehingga suara partai nantinya akan lebih tinggi. “Bukan hanya bersinergi kami juga akan merekrut relawan yang nantinya akan menjadi tim sosialisasi, karena dengan luasnya wilayah kita tidak akan sanggup mendatangi seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di pelosok desa,” ujar dia.

Pihaknya juga akan merekrut saksi yang akan bertugas mengawal dan memantau suara caleg dan partai, karena ditingkat tempat pemungutan suara (TPS) paling rawan akan terjadinya kecurangan.

Sementara itu, Elianuddin mengatakan, dirinya maju tidak lain karena intruksi partai dan untuk terus mengabdi kepada masyarakat, tentunya siapapun yang terpilih nanti adalah kehendak Allah dan dirinya hanya bisa berjuang. “Tidak ada persaingan. Karena tujuan utama kita adalah membesarkan partai Nasdem di Sumsel, insyallah Nasdem akan meraih kursi yang lebih baik dari pileg sebelumnya,” kata dia.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses