5 Bulan Dikontrak Mitra Kukar

5 Bulan Dikontrak Mitra Kukar
Posted by:

Tenggarong-Mitra Kukar telah secara resmi mengumumkan perekrutan Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih kepala, Senin (30/7) malam. RD akan mendapat kontrak selama 5 bulan dalam tim berjuluk Naga Mekes itu.

“Lima bulan di Mitra Kukar,” kata RD Selasa pagi (31/7/18).

Mantan pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2011 dan 2013 ini memang sedang jobless setelah memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Sriwijaya FC. Keputusan mengakhiri kontrak di Sriwijaya FC dilakukan akhir pekan kemarin. Kontrak yang seharusnya berdurasi dua tahun harus diakhiri lebih cepat karena friksi yang terjadi di internal tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

RD menjelaskan, kontrak di Mitra Kukar sesuai dalam klausul akan dilaksanakan mulai 1 Agustus besok. Dengan durasi lima bulan, maka kontrak akan kadaluarsa Desember atau akhir Liga 1 musim 2018. Kontrak ini menyisakan pertanyaan karena Piala Indonesia direncanakan selesai Januari 2019.

Namun demikian, meski menyeberang ke Mitra Kukar Coach RD tidak membawa asistennya ke Tenggarong. Dia datang sendiri dengan asisten yang sudah ada di Mitra Kukar. “Tidak ada asisten saya (di Sriwijaya FC) yang ikut,” tukasnya. Para asisten RD di Sriwijaya FC memang dikabarkan menyebar di sejumlah klub tanah air. (kie/kmd)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses