Oliver Mandengue : Ronaldinho Akan Senang Bermain di GSJ

Oliver Mandengue : Ronaldinho Akan Senang Bermain di GSJ
Posted by:

PALEMBANG – Pagelaran Alex Noerdin Cup di kota Palembang kali ini sudah di pastikan akan di hadiri oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. Dengan bintang tamu pesepakbola dunia asal Brazil, yaitu Ronaldinho. Dalam event besar ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,(31/03/2019) mendatang.

Kepastian itu diungkapkan langsung mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, pada press confrence di Stadion GSJ. Pada kesempatan itu turut hadir Agen Ronaldinho, Oliver Mandengue dan Ketua Basri Edy Sofyan.

“Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan kepastian bahwa bapak Presiden Jokowi akan datang langsung ke Palembang, untuk menyaksikan penampilan Ronaldinho bersama tim all star di Stadion kebanggan kita,” katanya (08/12/2018).

Ia mengatakan , Alex Noerdin Cup digelar sebagai upaya pihaknya untuk lebih menggelorakan gairah sepakbola di tanah air, agar lebih berkembang dan sekaligus menciptakan generasi pesepakbola yang lebih berkualitas, khususnya dari Sumsel.

“Kehadiran Ronaldinho tentunya akan menambah motivasi dan semangat anak-anak kita dalam berlatih sepakbola. Selain itu, kualitas skill individu yang dimilikinya, akan memberikan tontonan yang menarik, sehat dan bermanfaat kepada masyarakat,” bebernya.

Turut hadir Agen Ronaldinho, Oliver Mandengue, ia mengatakan bahwa kedatangannya ke Palembang inj untuk memberikan kabar mengenai kepastian kehadiran eks bintang Barcelona dan AC Milan tersebut, diajang Alex Noerdin Cup.

“Even ini akan menjadi yang paling spektakuler, karena Palembang akan kedatangan Ronaldinho yang merupakan mega bintang sepakbola dunia. Dia bersedia datang kesini,   karena sebagai duta Unicef dia  akan selalu mencari kegiatan sosial dimanapun. Serta sekaligus menjadi ajang berbagi kemampuan dalam sepakbola,” pungkasnya

Menurutnya, selama di Palembang Ronaldinho juga akan menyempatkan diri mengunjungi tempat-tempat yang menarik di Bumi Sriwijaya dan melakukan kegiatan sosial.

“Saya yakin Ronaldinho akan senang bermain di Stasion GSJ. Karena Jakabaring Sport City (JSC) memiliki sarana olahraga yang memadai. Kesimpulannya saya sangat senang berada disini, cuacanya juga sangat bagus. Terima kasih kepada Palembang karena telah mengundang Ronaldinho,” terangnya.(Str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses