900 Caleg Gerindra dapat Pembekalan

900 Caleg Gerindra dapat Pembekalan
Posted by:

 

PALEMBANG –

Pemilihan umum legislatif (pileg) tinggal hitungan bulan, partai politik maupun caleg terus melakukan pematangan strategi untuk meraih kursi parlemen, seperti yang akan dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra akan memberikan pembekalan kepada  caleg provinsi maupun kabupaten/kota.

“Ada sekitar 900 caleg yang akan dibekali oleh DPP, baik itu caleg provinsi maupun caleg kabupaten/kota, pembekalan akan digelar di gedung Masturah pada rabu 7 november besok,”kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel, Sujarwoto, Kemarin (5/10/18).

Menurut Sujarwoto, dengan adanya pembekalan yang akan dilakukan nanti dapat mengoptimalkan potensi caleg yang ada untuk meraih suara pada pileg nanti. Dan tentu mulai saat ini caleg harus terjun secara langsung untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

”Dengan potensi yang dimiliki caleg yang kita usung itu akan memberikan peluang besar bagi kita untuk meraih kursi, selain itu yang paling penting infrastruktur yang telah terbentuk menjadi senjata bagi kita dalam mengerkan mesin partai,”kata Anggota DPRD Sumsel ini.

Bukan hanya memberikan pembekalan namun pihaknya  DPP meminta kepada kader untuk bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Sumsel, karena Sumsel salah satu lumbung pasangan ini nantinya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo mengungkapkan bahwa pileg adalah agenda politik yang sangat penting bagi Gerindra, diharapkan dengan infrastruktur dan kekuatan yang ada, perolehan kursi Gerindra di DPRD akan lebih tinggi.

“Target suara tentu, kalau di DPRD Sumsel 10 kursi diharapkan lebih tinggi, begitu juga diDPRD Kabupaten/kota, untuk pilpres tentu masyarakat menginginkan perubahan yang lebih baik, terutama persoalan kebutuhan yang semakin memberatkan masyarakat,”tukasnya.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses