Aa Gatot Seret Nama Ary Suta

Aa Gatot Seret Nama Ary Suta
Gatot Brajamusti.
Posted by:

MATARAM – Gatot Brajamusti bersikukuh pada keterangan awalnya soal kepemilikan dua pucuk senjata api jenis Glock dan Walter PPK. Dalam pemeriksaan, Aa Gatot tetap menyebut nama mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), Ary Suta sebagai orang yang memberikannya senjata itu.

“Gatot Brajamusti tetap menyampaikan hal yang sama, bahwa dua senjata api dan ribuan butir peluru itu diperoleh dari saudara AS,” ucap Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, kemarin.

Dari pengakuan Gatot itu, maka polisi akan memeriksa Ary Suta. Ary Suta sendiri dijadwalkan untuk diperiksa pada pagi tadi, namun berhalangan hadir dengan alasan sakit. “Sehingga penyidik tetap akan melakukan pemeriksaan terhadap AS. Namun karena tadi tidak bisa hadir karena sakit,  nanti akan kita layangkan surat panggilan kedua,” terang Budi.

Gatot diperiksa di Unit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mulai pukul 11.30 WIB. Pemeriksaan berakhir pada pukul 15.00 WIB. “Ada dua puluh pertanyaan tentang temuan senjata api dan 500 lebih peluru dalam penggeledahan tahan kedua kemarin,” tukas dia  (elf/JPG)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses