ABG Dicabuli Warga Kemuning

ABG Dicabuli Warga Kemuning
Posted by:

Modus Hendak Mengobati Korban

Banyuasin, Palembang Pos.-
Diduga berbuat cabul terhadap anak dibawah umur, Dedy Hidayat (28) warga  Sekip Bendung Lorong  Mawar Kelurahan kemuning, diringkus petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Banyuasin.
Dedy Hidayat yang mengaku, paranormal ini diringkus pada Kamis (30/1), sekitar pukul 12.00 WIB, di kediamannya. Penangkapan tersangka merupakan tindak lanjut dari laporan keluarga korban yang berhasil meloloskan diri saat hendak diperkosa pelaku.
Informasi yang berhasil dihimpun, bermula tersangka mengaku, bisa  mengobati korban dari segala macam penyakit fisik termasuk menyelesaikan segala persoalan pribadi. Singkatnya korban sebut saja Melati, mau saja untuk diobati pelaku yang dikenal beberapa minggu sebelum kejadian.
Lalu keduanya sepakat bertemu di Pasar Betung pada Minggu, (19/1) sekitar pukul 17.00 WIB. Kemudian tersangka korban yang masih ABG ini menuju salah satu penginapan di Betung. Awalnya, korban tidak menaru curiga sedikitpun. Korban baru tersadar akan niat busuk tersangka, ketika badannya mulai digerayangi tersangka dan hendak dicabuli pelaku, saat sudah di penginapan.
Korban yang ketakutan, meronta-rinta, menangis, berteriak mintak tolong. Melihat korbannya menjerit-jerit, tersangka panik, saat itulah korban berhasil menyelamatkan diri, keluar dari kamar penginapan dan pulang ke rumahnya.
Pihak keluarga korban yang kemudian mengetahui peristiwa itu, langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi, sampai akhirnya tersangka berhasil ditangkap. Kapolres Banyuasin, AKBP Achmad Iksan melalui Kasat Reskrim, AKP Simanjuntak dan Ipda Ariyadi membenarkan telah melakukan penangkapan tersangka yang diduga berbuat cabul. (far)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses