ABG Ngaku Ditiduri Kakak Ipar

ABG Ngaku Ditiduri Kakak Ipar
Korban saat melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolresta Palembang, Rabu (24/8). Foto: Poetra Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Masa depan sebut saj Melati (16), anak baru gede (ABG) ini hancur sudah. Hampir dua pekan menutupi rasa malunya, korban akhirnya menceritakan dirinya telah diperkosa kakak iparnya.

Didampingi orangtuanya, korbanpun melapor ke petugas SPKT Polresta Palembang, Rabu (24/8).Kepada polisi, korabn mengakui telah diperkosa kakak iparnya berinisial KH.

Pemerkosaan terjadi di rumah terlapor KH di kawasan Jalan Tegal Binangun Kecamatan Plaju Palembang, Rabu (17/8). Diceritakan korban, kejadian bermula dirinya hendak mengambil kue ulang tahun keponakannya yang merupakan anak kakak iparnya itu.

Namun melihat kondisi rumah sedang sepi, terlapor KH kemudian mengancam korban untuk melakukan hubungan intim. Korban yang menolak lalu dipaksa pelaku hingga akhirnya korban ditiduri pelaku. Selanjutnya, pelaku megancam agar korban tidak memberitahukan kejadian yang menimpanya ke kepada siapa.

Namun korban yang tak tahan atas aib itu, akhirnya bercerita kepada tetangganya. Lalu tetangganya pun memberitahu kepada orangtua korban. “Setelah tahu anak bungsunya telah diperkosa, orangtua korban melapor ke polisi,” ujar Rizal Priharu Lubis, salah seorang kerabat keluarga korban saat melapor ke polisi.

Kapolresta Palembang melalui Kasatreskrim, Kompol Marully Pardede mengatakan, laporan dari pelapor sudah diterima dan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan.

“Laporan kasus ini ditangani petugas Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak). Petugas juga telah meminta keluarga korban untuk divisum. Sedangkan tersangka sesegra mungkin kita tangkap,” tegas Kasat .(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses