Abimanyu Tinggal, Zulfiandi Dibawa

Abimanyu Tinggal, Zulfiandi Dibawa
Posted by:

Palembang-Dua pemain Sriwijaya FC yang dipanggil akhirnya beda nasib untuk pertandingan kontra Borneo FC, Minggu (25/03/18). Syahrian Abimanyu dipastikan tinggal, sementara Zulfiandi diikutsertakan dalam rombongan tim.
Sejumlah nama-nama pemain pilar Laskar Wong Kito tidak terlihat didaftar yang dibawa dalam lawatan perdana kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 ini karena sejumlah alasan. Syahrian Abimanyu tidak dibawa karena masih harus mengikuti pemusatan latihan timnas U19 di Jakarta. Sementara dua legiun asingnya yakni Mamadou Ndiaye dan Manucechr Dzalilov juga mesti absen karena mendapat panggilan dari timnas negaranya masing-masing.
“Abimanyu usai TC bersama timnas U23 tetap di Jakarta karena juga mendapat panggilan dari timnas U19. Sedangkan Zulfiandi sudah akan bergabung bersama tim, dia pulang dari Singapura dan sampai di Palembang, Kamis (22/3/18) malam, dia akan langsung bergabung bersama tim berangkat ke Samarinda,” ujar RD.
Keberadaan Zulfiandi, dikatakan RD memang sudah direncanakan sebelumnya. RD mengharapkan kehadiran Zulfiandi untuk mengisi pos lini tengah Sriwijaya FC.
“Zulfiandi nanti gelandang jangkar. Formasinya disesuaikan, tapi sudah ada gambaran,” imbuh RD.
Mengenai kebugarannya, RD meyakini tidak ada kendala sama sekali. “Apalagi jeda pertandingannya ada tiga hari. Kompetisi di Indonesia sudah cukup biasa seperti itu,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses