AC Milan Tertahan

AC Milan Tertahan
Posted by:

EMPOLI – Gagal menang di kandang Empoli, membuat AC Milan berpotensi makin jauh dari zona Liga Champions. Rossoneri berharap Inter Milan yang berada di posisi ketiga tak menjauhi mereka.
Milan cuma membawa pulang satu angka dari laga di Stadio Carlo Castellani, Minggu (24/1/2016) dinihari WIB. Meski sempat dua kali unggul, mereka harus puas bermain imbang 2-2 dengan tim tuan rumah.
Milan memimpin 1-0 melalui gol Carlos Bacca pada menit kedelapan. Namun, gol Piotr Zielinski pada menit ke-32 mengubah kedudukan menjadi 1-1, yang bertahan hingga turun minum.
Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Milan kembali memimpin berkat tembakan Giacomo Bonaventura. Keunggulan itu tak bertahan sampai laga usai karena Empoli bisa menyamakan skor lewat Massimo Maccarone pada menit ke-61.
“Kami seharusnya menang dan kami tidak berhasil meraihnya. Empoli bermain bagus, tapi kami seharusnya tampil lebih baik. Kami seharsnya bertahan lebih baik karena kami dua kali memimpin dan tak bisa mempertahankannya. Kami harus mempertahankan keunggulan itu,” ujar Bonaventura kepada Mediaset Premium.
Milan saat ini menempati posisi keenam di klasemen sementara Serie A dengan 33 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari Inter yang berada di posisi ketiga atau batas bawah lolos ke Liga Champions. Inter sendiri berpeluang besar meraih poin penuh saat menjamu Carpi, Minggu (24/1) malam WIB.
“Kami harus terus melangkah maju sekarang dan mengumpulkan poin, kalau tidak akan sulit untuk mencapai target-target kami. Jika kami tak menang, tentu saja rasanya tak menyenangkan. Sekarang kami berharap Inter tidak menjauh,” ujar Bonaventura.
Sementara Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menganggap imbang di kandang Empoli sebagai hasil akhir yang adil. Tapi, Mihajlovic menyesalkan keputusan wasit yang tak memberi timnya penalti. Milan sempat mengajukan klaim penalti saat bola mengenai tangan Raffaele Maiello di babak kedua. Akan tetapi, wasit tidak menunjuk titik putih.
“Saya pikir hasil akhirnya adil, tapi kami punya penalti yang jelas, yang tidak dilihat oleh ofisial pertandingan dan kami seharusnya mengunci kemenangan dalam kedudukan 3-1,” ujar Mihajlovic. (kie/dts)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses