Acer Aprilia dengan Fitur Quadcore

Acer Aprilia dengan Fitur Quadcore
Posted by:

PALEMBANG – Tingginya permintaan smartphone dan tablet menjelang lebaran ini, dimanfaatkan Megastore Komputer dengan meluncurkan tablet keluaran Acer, yakni Acer A1713 atau dikenal tablet Aprilia.
Jenis ini ternyata sudah menghadirkan fungsi jaringan quadcore yang akses layanan data super cepat dan tahap pertama hanya dijual sebanyak 50 unit.“Ini kelebihanya, dengan fungsi quadcore jaringan dan akses datanya lebih cepat setara dengan smartphone diatas Rp 5 juta, bahkan dari sisi fitur kami berani menantang tablet kelas premium lainnya,” kata Branch Manager Megastore Computer, Yuli Setiawan, kemarin.
Selama ini, tambah dia, kebanyakan tablet maupun smartphone yang mengusung teknologi quadcore berada pada kisaran harga Rp 5 juta keatas. Namun untuk Acer Aprilia hanya ditawarkan Rp 2 juta. Ini merupakan harga normal dan menyambut lebaran, diberikan bonus cash back Rp 200 ribu.
“Kami hanya siapkan 50 unit, siapa cepat dia yang dapat dengan harga promo Rp 1,8 juta,” kata Yuli. Bagi yang berminat bisa langsung mendatangi semua cabang Megastore Computer.
Dikatakan Acer jenis Iconia aprilia ini merupakan tablet yang sudah lama ditunggu-tunggu konsumen. Pihaknya pun sudah memesan langsung ke distributor sejak dua bulan lalu, namun produknya baru tiba saat ini, namun dari sisi jumlahnya pun sangat minim. Makanya, kata Yuli, siapa cepat dia yang dapat.
Adapun keistimewaan dari tablet Aprilia kata Yuli sangat banyak. Jenis ini termasuk tablet premium namun dengan harga terjangkau. Fitur didalamnya sudah mengusung processor quadcore 1.3 dengan teknologi TFT Toucsreen, RAM 1 GB, internal memori 8 GB dengan mampu menyimpan data  micro SD hingga 32 GB. Tablet sendiri mengusung layar ukuran tujuh inchi dengan jaminan dual kamera, depan dan belakang. Lebih istimewanya lagi, kata dia, Acer Aprilia juga bis digunakan untuk telepon.
“Makanya saya sebut fiturnya sangat premium. Rugi bagi penyuka tablet dengan pola kerja yang tinggi tidak memanfaatkan produk ini,” kata dia. Untuk jaringan conectivity sudah dilengkapi wifi dan bluetooth serta jaringan internet HSDPA plus atau capai kecepatan 21,6 MBPS. Dari sisi baterai mampu bertahan hingga delapan jam atau mengusung 3400 MaH.
“Jadi meskipun digunakan seharian, baterainya tetap tahan lama,” katanya. Fitur-fitur yang ada, lanjut dia, jarang dimiliki tablet sekelasnya. Bahkan Yuli berani menantang tablet jenis lain yang harga diatas Rp 5 juta untuk bersaing dari sisi fitur dan jaringan konektifitasnya. “Boleh dibandingkan dengan tablet diatas Rp 5 juta dari sisi fiturnya. Makanya saya bilang rugi jika tidak dicoba,” pungkasnya. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses