Acer Liquid Z3 Dijual Rp 1,199 Juta

Acer Liquid Z3 Dijual Rp 1,199 Juta
Posted by:

Mayor Ruslan, Palembang Pos.-
Perayaan Tahun Baru Imlek ternyata juga dimanfaatkan pengusaha komputer untuk mendapat keuntungan. Tentunya dengan iming-iming yang menarik. Moment tersebut seperti yang dilakukan Bobby Komputer, yakni dengan menggelar pameran di Palembang Square (PS) Mall, mulai hari ini (Rabu, 29/1) hingga 16 Febuari 2014 mendatang.
Pada pameran yang khusus digeber berkaitan dengan tahun baru etnis Tionghoa ini, Bobby Komputer lebih fokus memamerkan dan menjual produk terbarunya. Yakni Acer Liquid Z3 yang dibanderol Rp 1,199.000. Namun juga dipamerkan dan dijual produk-produk lainnya.
”Produk-produk yang kita tawarkan memang merupakan produk unggulan dan terbaru. Seperti Acer Liquid Z3. Harga yang kita tawarkan jauh di bawah harga standar yaitu Rp 1,599 juta,” terang Fitri, Manager Marketing Bobby Komputer, kemarin.
Secara umum tampilan Acer Liquid Z3 tampak lebih mungil. Desain melengkung pada setiap sudutnya membuat produk ini lebih indah dan lebih mudah ketika berada dalam genggaman. Terlebih dengan berat yang sangat ringan, yakni hanya 120 gram atau 0,12 kilogram, membuat Acer Liquid Z3 terasa lengket di tangan ketika digenggam.
Sedang dari sisi penggunaan, smartphone yang tampil dengan layar sentuh 3.5 inci dan beresolusi 320 x 480 serta teknologi kapasitif yang responsif dan cukup lebar, membuat pengguna merasa sangat mudah dan cepat menggunakannya. ”Bila menonton video ataupun konten multimedia lainnya terasa nyaman dan semua tampak jelas,” tambahnya.
Sementara untuk kecepatan mengakses data, penggunaan prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz plus RAM 512 MB sangat mendukung penggunanya dapat dengan mudah melakukan multitasking. Sistem operasi android 4.2 jelly bean membuat Acer Liquid Z3 benar-benar unggul dengan harga yang sangat terjangkau.
”Untuk multimedia, smartphone ini telah disertai dengan fitur yang berlimpah seperti kamera belakangnya beresolusi 3.15 megapiksel yang bisa membidik momen di sekitar dengan kualitas yang optimal tak kalah dengan smartphone lainnya,” tandasnya lagi.
Selain itu juga produk Acer Z3 ini telah didukung dengan fitur lainnya seperti pemutar MP3, Video, dan FM Radio. ”Smartphone ini sangat cocok bagi kelas pemula dengan harga yang terjangkau,” tegasnya.
Meski focus menujual Acer Liquid Z3, pada pameran juga dijual produk Acer lainnya seperti Acer Liquid E2, Acer Liquid Z2, dan Acer Liquid C1. Sedang untuk kelas tablet yang ditawarkan adalah Iconia B Series.
”Iconia B Series dibanderol hanya dengan harga Rp 799 ribu dari harga normal Rp 1,499 juta,” katanya. Tablet Acer Iconia B1 juga setara dengan samsung Tab 2 yang spesifikasinya semua hampir sama sehingga dapat membuat para kawula muda dapat bergaya memiliki tablet yang modern dengan harga yang terjangkau. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses