ADEX MBC Kompleks Kebutuhan Otomotif Terlengkap

ADEX MBC Kompleks Kebutuhan Otomotif Terlengkap
Posted by:

*40 Showroom ada di ADEX MBC

PALEMBANG- Sebagai wujud perhatiannya, Presiden Direktur Maju Motor Group Alvin Kennedy berkerjasama dengan perusahaan pembianyaan dan asuransi Adira akan memfasilitasi kebutuhan otomotif dalam satu lingkungan Otomotif Adira Auto Expo, Maju Bisnis Complex (ADEX MBC) letaknya di sebelah Honda TAA.
Presiden Direktur Maju Motor Group, Alvin Kennedy memaparkan, di area tersebut akan ada 5 bengkel, mini market, ATM centre, dan termasuklah tadi function room akan digunakan untuk komunitas otomotif gratis. Selain itu, akan ada Open Space Pameran terbuka apabila ada event modifikasi bazar sudah ada space 4.000m2.
“Nantinya aka nada 4 komplek perkantoran, yang memang konsepnya kita buat untuk mempermudah konsumen membeli mobil di BIZ Complex. Tidak hanya itu saja, nanti aka nada kantor Adira yang akan membantu proses pembelian konsumen serta asuransi yang juga akan ditawarkan,’ jelasnya.
Alvin mengatakan, November nanti ADEX MBC akan siap dibuka, dengan luas lahan area 4 hekatare pertama yang ada di Palembang. “Tentunya kita berharap bisa jadi daya tarik wisatawan dan masyarakat lokal,” ungkap Alvin.
Sementara itu, Ronald Donna, Senior Vice President Adira Finance menambahkan, akan banyak keuntungan yang bisa didapat oleh konsumen. “konsep di MBC snagat luar biasa, konsep one shop shopping akan memenuhi kebutuhan masyarakat khusunya untuk otomotif. Selain itu, di tahun lalu Adira juga pernah adakan kegiatan Adira Ekspo yang jauh lebih besar,” terangnya.
Ditempat yang sama, Dealer & Leasing Dept Head Adira Insurance Radyantoro Harimurti SE mengungkapkan, khusus konsumen ADEX MBC akan diberikan asuransi khusus untuk kecelakaan. “Asuransi ini akan diberikan untuk korban meninggal ataupun korban rawat, untuk satu penumpang terhitung satu mobil akan mendapatkan Rp 20 juta, kemudian rawat inap akan mendapatkan 2 juta. Hanya konsumen Maju Motor Group saja yang akan ada fasilitas asuransi ini,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses