Adu Kambing, Dua Mobil Ringsek

Adu Kambing, Dua Mobil Ringsek
Posted by:

BATURAJA- Kecelakaan melibatkan dua kendaraan minibus bernopol BG 234 FJ berwarna putih serta satunya jenis pikap belum diketahui nopolnya terjadi di Jalan Lintas Baturaja-Muaradua tepatnya Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat atau sering disebut warga setempat tikungan Tendikat, Kamis (22/03) sekitar pukul 10.20 WIB.
Kecelakaan ala adu kambing itu menyebabkan dua mobil tersebut rusak bagian samping dan depan. Mobil pikap warna hitam nyungsep masuk ke semak belukar di pinggiran jalan. Sementara kondisi mobil pribadi yang diketahui mengalami kerusakan di bagian samping.
Andre, saksi mata mengungkapakan, dua kendaraan itu melaju dari dua arah berlawanan. Mobil pribadi berwarna putih hendak ke arah Baturaja. Sedangkan pikap menuju arah Muaradua. Entah apa penyebab pastinya, kata Andre, yang jelas tempat kejadian kondisi jalan tikungan dan ada sebagian jalan rusak.
“Kalau penyebab pastinya saya nggak tahu, tadi saya lewat, ya kondisinya memang ada mobil nyungsep. Salah satu pengemudi anaknya Pak Johan yang punya Hotel Cendana,” kata dia.
Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana SIk, saat dikonfirmasi via whatshap, membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan dua mobil di kawasan Desa Laya tersebut.
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat ini anggotanya sedang melakukan olah TKP dan mencari saksi untuk mengumpulkan data. “Ngak ada korban jiwa hanya luka-luka,” singkatnya. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses