Aerox S Version Motor Tanpa Kunci

Aerox S Version Motor Tanpa Kunci
Posted by:

PALEMBANG- Yamaha Aerox 155 VVA S Version resmi dilaunching di Palembang. Uniknya motor ini tidak dilengkapi dengan kunci justru dilengkapi dengan teknologi mutakhir salah satunya dengan konsep keyless dan juga pin.
GM Marketing Thamrin Brotehrs, Jefri Candra mengatakan, Aerox S version ini dihidupkan memakai remote dengan memiliki saklar mode on-off. Setelah pengguna menekan tombol on, kemudian tinggal menstater tombol yang ada di setang motor.
“Satu-satunya motor yang menggunakan teknologi muktahir adalah motor Aerox S. Pemilik motor tidak usah takut pinnya ditebak orang, karena hanya pemilik dan pabrikan yang tahu, jadi sangat sulit bisa dihidupkan kalau tidak ada remotenya. Andai kata hilang nanti bisa diganti dan Yamaha sudah ada software untuk bisa didownload di handphone,” jelasnya.
Adapun dari sisi desain, motor ini memiliki konsep motor gede, kenyamanan dalam mengendarai motor matic bagi wanita dan mengedepankan teknologi. Dengan tiga tipe pilihan yakni standard, R version, dan S Version. Harga S Version dibanderol Rp 28,975 juta atau lebih mahal dari NMax 155 VVA tipe non ABS Rp 27,9 juta. Sedangkan untuk R version dibandrol Rp 25,975 juta dan Aerox standar Rp 25,8 juta.
Lanjut dia, fitur S Version diantaranya, menggunakan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core, Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan, lampu depan LED dengan desain sporty, bagasi luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, serta Rem ABS dan pakai Stop Start System.
Motor Aerox ada beberapa varian warna mulai dari yellow, matte red, black. Untuk S Version ada matte blue, white. Sedangkan R version ada matte silver, racing yellow, dan racing blue.
“Saat ini juga kita sudah membuka indent online dengan jumlah stok 150 unit saja, tentunya harapan kita penjualan motor ini dapat mencapai bahkan melampaui penjualan NMax yang perbulannya mencapai 700 unit,” harapnya.
Sementara itu, GM Aftersales Yamaha PT Thamrin Brothers, Billy Leonardi menjelaskan, pihaknya akan memberikan apresiasi bagi pengunjung Mal PTC dengan potong tenor dari 35 jadi 33 serta angsuran diskon angsuran Rp 2 jutaan.
“Ada juga helm serta hadiah menarik bagi 10 pembeli pertama dapat jaket kulit. Tentunya kita sangat bangga untuk sambutanbaik warga Sumsel khusunya Palembang yang mencintai motor premium metic. Dilihat dari market share saat ini tembus di angka 60 persen untuk premium matic,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses