AFC Cek Kesiapan Venue JSC

AFC Cek Kesiapan Venue JSC
Posted by:

Palembang-Dua orang perwakilan Asian Footbal Confederation (AFC) mengecek sejumlah venue di kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Senin (04/06/18) siang. Konfederasi sepakbola Asia ini ingin memastikan kesiapan untuk cabang olahraga sepakbola wanita di Palembang.
Copetition Manager PSSI, Farina menyebutkan kedatangan AFC memang untuk mengecek kesiapan di Palembang. “Selain itu juga ingin mengetahui kepanitaan di sini,” ucapnya.
Menurut Farina, tim dari AFC tiga hari berada di Palembang. “Sejauh ini bagus dan tidak ada permintaan khusus,” sambungnya.
Tim dari AFC mengawali kunjungan ke Wisma Atlet. Rombongan disambut Direktur Utama PT Jakabaring Sport City (JSC) Bambang Supriyanto. Setelah rapat sebentar, rombongan melihat kondisi kamar di Wisma Atlet, kemudian memantau Dining Hall, Dapur, dank ke Rusunawa. Berikutnya rombongan bergerak ke stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, terus ke stadion Atletik, dan terakhir ke lapangan Base Ball.
Bambang menjelaskan, ketika mengunjungi Wisma Atlet, rombongan dari AFC sangat senang. “Saya jelaskan kondisi JSC dan Wisma Atlet. Mereka sangat mengapresiasi,” urainya.
Terlebih lagi kompleks JSC yang terintegrasi antar venue olahraga benar-benar memudahkan atlet dan official. JSC sendiri terus berbenah menyambut gelaran olahraga terbesar di Asia tersebut. “Saat ini sejumlah venue dalam tahap finishing. Berdasarkan laporan terakhir, kita yakin selesai tepat waktu,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses