Ajak Pedagang Kecil Kembangkan Usahanya

Ajak Pedagang Kecil Kembangkan Usahanya
Posted by:

PALEMBANG- Sejak menjabat sebagai Wakil Walikota hingga sekarang, Fitrianti Agustinda mengutamakan program untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal itu terlihat dari beberapa kali dirinya datang ke beberapa kawasan di Seberang Ulu (SU).
Dimana, pasangan Walikota Palembang yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang untuk periode 2018-2023 ini, mengajak para pedagang kecil untuk mengembangkan usahanya melalui program pinjaman modal tanpa bunga dan agunan.
“Jadi sekarang pemerintah ada program pinjaman tanpa bunga dan agunan. Itu semua kami buat saat menjabat Wakil Walikota untuk pedagang kecil,” sampainya kepada seluruh pedagang.
Mendengar hal itu, para pedagang di kelurahan 9-10 Ulu yang mayoritas perempuan, menyambut baik, kedatangan calon Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.
“Alhamdulilah Kami merasa senang, disapa oleh Ibu Fitri,” ucap Yati (38) salah satu pedagang dikawasan Pasar 10 Ulu.
Yati menyampaikan, sangat senang dengan perhatian yang diberikan. “Bu Fitri juga santun serta baik. Kami yakin apa yang disampaikannya bukan hanya janji-janji seperti yang disampaikan calon lain. Semua yang disebutkannya sudah dijalankan saat menjabat sebagai Wakil Walikota Palembang. Kami sudah lama ditawarkan modal tanpa bunga dan agunan oleh ibu Fitri,” ulasnya.
Diterangkannya, Figur ibu fitri sangat sederhana, disaat beliau menjabat Wakil Walikota, beliau sering mendengarkan dan menampung asprisasi para pedagang.
Di lain sisi, Lena (40) salah pedagang mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Fitrianti Agustinda “Sosok Fitri sama seperti sang Kakak, membaur bersama pedagang kecil,” terangnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses