Ajak Stakeholder Dukung Asian Games

Ajak Stakeholder Dukung Asian Games
Posted by:

PALEMBANG- Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dan Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengajak seluruh stakeholder di Sumatera Selatan dan Kota Palembang untuk meningkatkan partisipasinya di Asian Games 2018.
Hal ini disampaikan keduanya pada acara sosialisasi asian games di rumah dinas Walikota Palembang, Jumat malam (9/3/18).
Sosialisasi Asian Games ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Madang, Wakil Bupati Muratara, jajaran FKPD Kota Palembang, jajaran OPD Provinsi Sumatera Selatan dan Kota Palembang Camat dan Lurah se-kota Palembang, serta para tokoh masyarakat kota Palembang.
“Waktu tinggal sebentar lagi, masih banyak yang harus dibenahi, maka dari itu mari semua stakeholder, mulai dari Walikota dan jajarannya, unsur TNI dan Polri serta semua masyarakat, untuk meningkatkan partisipasinya di Asian Games, ini tanggugjawab kita semua, ini pertaruhan bagi Sumsel dan Palembang, asian games harus sukses,” ungkap Gubernur Sumsel Alex Noerdin.
Alex Noerdin mengatakan, dengan Asian Games, banyak manfaat yang didapatkan.
“Asian Games bukan tujuan, tapi alat untuk mencapai tujuan, dengan asian games perekonomian Palembang semakin meningkat, kita mendapatkan LRT, jalan tol, dua jembatan musi, rumah sakit, perluasan bandara, dan masih banyak lagi keuntungan yang kita dapat, semua itu karena asian games,” bebernya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses