Akan Ada Kidzoona di Opi Mal

Akan Ada Kidzoona di Opi Mal
Posted by:

 

 

PALEMBANG- Opi mal yang berada dikawasan Jakabring memberikan banyak pilihan berlibur bagi warga seberang Ulu. Bahkan, mal satu- satunya di seberang Ulu ini juga akan menambah satu wahan bermain yakni Kidzoona.

Kidzoona secara resmi akan melangsungkan Grand Opening pada (29/918), bertempat dilantai 2 Kidzoona akan menambah jumlah waha bermain keluarga di Opi Mal. Sebelumnya sudah ada Hugo City, Amazon, City Ride Trompoline dan lainnya.

“Kidzoona merupakan wahan bermain yang berasal dari Jepang, ini bisa menjadi pilihan bagi pengunjung mal,” ujar Wendy Marcom Management Opi Mal.

Dia mengungkapkan,  saat ini pengunjung Opi mal semakin meningkat, tentunya hal ini menjadi motivasi pihaknya untuk terus melengkapi fasilitas dan tenan. “Akan semakin banyak pengunjung maka akan semakin semangat untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung,” tuturnya.

Masih dikatakan Wendy, pihaknya berharap Opi mal akan mejadi mal favorit pilihan keluarga. Tidak hanya masyarakats ekitar seberang Ulu saja, namuns eluruh masyarakat Palembang. “Dengan sajian dan area baru, kita berharap pengunjung akan puas akan pelayanan dan fasilitas yang kita berikan,’ pungkas wendy. (nik)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses