Akhirnya Dalam 2 Bulan, Rumah Lina Selesai Direhab

Akhirnya Dalam 2 Bulan, Rumah Lina Selesai Direhab
Posted by:

PALEMBANG- Masih ingatkah dengan rumah milik dua orang kakak beradik Lina Herlina (44) dan adiknya Novita yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 24, Kelurahan Duku Kecamatan Ilir Timur II yang dua bulan yang lalu, kondisinya sangat memprihatinkan dan nyaris roboh. Setelah dikunjungi Wakil Walikota Palembang, akhirnya rumah tersebut dibedah.
Rumah ini sendiri dibedah melalui program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang. Kondisi rumah telah berubah, bangunannya permanen setara dengan rumah tipe 36, sangat nyaman untuk ditempati.

“Alhamdulillah rumahnya sudah selesai bisa langsung ditempati oleh ibu Lina Herlina dan adiknya, tidak akan khawatir lagi akan roboh karena sudah layak huni. Selamat untuk ibu Herlina atas rumah barunya,” ungkap Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda.
Sementara itu, Lina Herlina (44) sang pemilik rumah sangat merasa bersyukur atas dibedah rumahnya. “Terima kasih tak terhingga kami ucapkan pada Walikota dan Wakil Walikota yang telah membedah rumah kami, saat ini kami bisa nyaman tinggal disini,” ujar Lina. (ika/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses