Akhirnya DPP Sahkan DPD Golkar OKI

Akhirnya DPP Sahkan DPD Golkar OKI
Ketua DPD II Golkar OKI Bakri Tarmusi SE memperlihatkan surat DPP perihal pengesahan kepengurusan DPD II Partai Golkar OKI
Posted by:

KAYUAGUNG – Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, akhirnya mengesahkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai golkar tingkat II Kabupaten Ogan komering Ilir (OKI) yang digelar Nopmber 2016 lalu bersama beberapa kabupaten/kota lain di Sumsel, setelah Sebelumnya DPP Golkar Sempat Membatalkan Hasil musda tersebut dan mengembalikan kepengurusan pada kepengurusan yang lama.

Pengesahkan hasil Musda DPD partai Golkar Tingkat kabupaten OKI itu tertuang dalam Surat nomor : B-1017/GOLKAR/III/2017, tentang pencabutan Surat DPP Partai Golkar Nomor B-944/Golkar/I/2017, tanggal 3 februari 2017, yang secara langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto.

Menurut Ketua DPD Golkar Kabupaten OKI, Bakri Tarmusi, bahwa dengan dicabutnya surat Nomor B-944/Golkar/I/2017, tanggal 3 februari 2017, tentangan pembatalan hasil musda tingkat kabupaten/kota di sumsel, maka Musda Golkar OKI dan beberapa kabupaten kota diSumsel dinyatakan sah.

Dijelaskan Bakri, selanjutnya Kepengurusan Golkar tingkat kabupaten/kota di Sumsel diminta untuk segera menyelenggarakan musyawarah kecamatan dan musyawarah Desa. “Musyawarah tingkat desa/kelurahan ini dalam rangka
menuntaskan konsolidasi organisasi partai golkar tingkatprovinsi sumsel, menjelang verifikasi faktual.” ungkapnya.

Ditambahkan sekretaris DPD Golkar OKI RM Edikari, dengan disahkanya hasil Musda partai Golkar kabupaten OKI ini, maka selanjutnya akan dilakukan persiapan pelatikan pengurus dan konsolidasi tingkat kecamatan dan Desa. “Kedepan kita tinggal konsentrasi untuk melaksanakan musyawarah tingkat kecamatan dan melakukan konsolidasi hingga tingkat desa,”ungkapnya.

Ditambahkanya, terkait sempat adanya pembatalan hasil Musda tersebut karena adanya miskomunikasi antara DPD I golkar Sumsel dengan DPP terkait pelaporan administarasi musda tingkat kabupaten/kota diSumsel. “Karena adanya keterlambatan pelaporan administrasi hasil musda dari DPD I ke DPP, adanya miskomunikasi, sehingga sempat dibatalkan dan akhirnya dapat diklarifikasi dan surat pembatan itu akhirnya dicabut,” pungkasnya seraya mengajak seluruh kader dan simptisan partai golkar OKI untuk dapat merapatkan barisan guna kemajuan partai golkar dimasa mendatang.(jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses