Aksi Curanmor Makin ‘’Gila’’

Aksi Curanmor Makin ‘’Gila’’
Posted by:

##Hanya 2 Menit Motor Raib

PALEMBANG – Apes yang dialami A Mufti Hadi (63), warga Jalan Jaya 5 RT 22 Kelurahan 16 Palembang. Dia kehilangan sepeda motor Yamaha Mio GT tahun 2014 warna putih dengan nomor polisi BG 2338 AAN, hanya dalam waktu 2 menit.
Aksi curanmor tersebut dilaporkannya ke Mapolresta Palembang, Jumat (20/04/18). Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang korban mengutarakan kejadian yang menimpanya itu, Kamis (19/04/18), sekitar pukul 10.00 WIB, di depan toko manisan Bumi Asih Kelurahan 9-10 Ulu Palembang.
“Kejadiannya begitu cepat, Pak, hanya hitungan 2 menit langsung hilang sepeda motor saya,” katanya kepada Palembang Pos saat ditemui di lokasi kejadian.
Diceritakan korban, kejadian berawal saat ia datang ke TKP untuk berbelanja. Saat melihat keluar sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat. “Saya bahkan menambah kunci gembok tambahan, Pak, di rem cakram depan,” ujarnya.
Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Ipda Chaidir mengatakan mendapatkan laporan adanya pencurian sepeda motor, piket Reskrim dan SPKT langsung melakukan oleh TKP.
“Selanjutnya laporannya akan kita ditindak lanjuti oleh Unit Ranmor Polresta Palembang,” katanya.
Senasib dialami Adi (29), warga Jalan KH Azhari Lorong Pedatuan Kelurahan 12 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang yang kehilangan Honda Vario nopol BG 3024 ABT. Korban menceritakan motor tersebut hilang di depan rumahnya, Selasa (17/04/18), sekitar pukul 10.00 WIB.
Kejadian berawal saat korban baru pulang berdagang di pasar Induk Jakabaring Palembang. Kemudian memarkirkan motor di depan rumah. Sebelum masuk ke dalam rumahnya, korban tidak lupa mengunci stang. Sekitar setengah jam kemudian, motor sudah hilang. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses