Aktifitas Komunitas Honda Spacy Riders Club Palembang

Aktifitas Komunitas Honda Spacy Riders Club Palembang
Aktifitas anggota komunitas Honda Spacy Riders Club Palembang, yang ternyata lebih mengutamakan disiplin dan keselamatan anggotanya dalam berkendaraan. Foto: Poetra Palembang Pos
Posted by:

MENJAGA Keselamatan berkendara atau safety riding tentunya adalah  keutamaan bagi setiap pengguna kendaraan. Setidaknya itulah yang selalu ditekankan pada anggota komunitas satu ini.

Tergabung di Honda Spacy Riders Club (HSRC) Palembang, komunitas satu ini dikenal sangat disiplin akan keslematan dan kelengkapan berkendara, mulai dari helm hingga kelengkapan kendaraan lainnya.

”Berkendaraan itu utamakan keselamatan. Bagaimana caranya , tentu dengan melengkapi setiap aspek kendaraan dan mematuhi peraturan berlalu lintas,” terang Supono, pemimpin Komunitas HSRC Palembang.

Supono menambahkan, komunitas yang ia pimpin dengan jumlah 26 anggota ini, sangat menekankan kelengkapan dan keamanan berkendaraan.

“Selain itu taat berlalulintas, serta  menjaga keselamatan anggota kita dalam melakukan perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh,” ujarnya.

Komunitas ini diakui Supono dibentuk secara resmi pada 23 Maret 2014. Bahkan Peresmiannya pun dibarengi dengan kegiatan peluncuran Honda Supra X 125 FI di Palembang Trade Center, yang diadakan oleh main dealer Astra Motor.

Namun dalam sejarah pembentukannya masih kata Supono, HSRC Palembang sebenarnya sudah berdiri sejak 3 tahun lalu, tepatnya 25 November 2013.

“Saya senang melihat klub Honda Spacy ini diresmikan dan disaksikan oleh banyak orang. Selaku main dealer kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan klub/komunitas agar bisa lebih maju dan terus berkembang,” ungkapnya.

Bahkan Supono berharap agar komunitas yang ia bentuk dapat terus solid dan berkembang serta menjadi panutan komunitas lainnya.
“Saya berharap agar HSRC Palembang bisa selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas karena keselamatan adalah faktor utama saat di jalan raya,” tukasnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses