Akui Terbantu Hujan Angin

Akui Terbantu Hujan Angin
Posted by:

 

Palembang

Tim voli pantai putri Indonesia, Dhita Juliana / Putu Dini Jasita Utami berhasil menyumbang medali perunggu di Asian Games 2018. Pada pertandingan perebutan tempat ketiga, Dhita Juliana/ Putu Dini Utami mengalahkan pasangan Kazakhstan, Tatyana Mashkova / Irina Tsimbalova, di Volleybeach Arena Jakabaring, Senin (27/8/18).

Pasangan Indonesia seperti tak banyak menemui kesulitan saat mengalahkan pasangan Kazakhstan. Pada set pertama mereka menang 21-11 hanya dalam waktu 15 menit. Begitu juga pada set kedua, Dhita Juliana/ Putu Dini Utami tak banyak memberi kesempatan lawannya untuk mengumpulkan poin. Dalam tempo 15 menit, mereka unggul cukup telak 21-10.

Usai pertandingan, pelatih voli pantai putri Indonesia Agus menyebutkan factor cuaca cukup membantu. “Allah SWT bantu kita, hujan dengan angin kencang ada triknya. Para pemain menjalankan strategi dengan benar,” ucapnya.

Lebih jauh Agus menyebut anak-anak asuhnya sebenarnya ada peluang untuk meraih medali emas. Sayangnya dalam drawing harus berjumpa China pada babak semifinal.

“Tim kita dari seluruh peserta mungkin hanya ranking 8, artinya tidak diunggulkan. Raihan medali perunggu ini merupakan sejarah,” tegasnya.

Sementara Dhita Juliana menyebut saat hujan dengan angin kencang harus main aman. “Kita fokus dengan bola, kalau ada air yang masuk ke mata bisa kehilangan bola,” kenangnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses