Alex : Tak Hadiri Panggilan karena Pelantikan Pj Gubernur Sumsel

Alex : Tak Hadiri Panggilan  karena Pelantikan Pj Gubernur Sumsel
Gubernur Sumsel H .Alex Noerdin yang ditemui usai paripurna DPRD Sumsel.
Posted by:
PALEMBANG – Tidak hadirnya mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin dari panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) karena adanya pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel di Palembang.

Hal itu diungkapkan Alex Noerdin saat diwawancarai seusai pelantikan Pj Gubernur Sumsel, Hadi Prabowo  di Griya Agung Palembang, Jumat (21/9/2018).

Alex mengatakan, dirinya tidak dapat memenuhi panggilan Kejagung pada Kamis (20/9) tersebut karena adanya pelantikan Pj Gubernur Sumsel.

“Saya tidak hadir kalian tahu sendiri alasannya karena ada pelantikan Pj Gubernur Sumsel,” katanya.

Panggilan dari Kejagung untuk dirinya tersebut merupakan panggilan yang kedua kalinya.

“Panggilan ini memang yang kedua kalinya. Panggilan pertama saya tidak dapat memenuhinya karena jadi pembicara di Birmingham,” ujar Alex.

Alex mengungkapkan, pemeriksaan sebagai saksi ini merupakan hal yang biasa karena setiap pejabat pernah mengalami hal serupa baik menteri bahkan Wapres sekaligus.  Meskipun begitu, sebagai warga Negara yang baik tentu dirinya akan memenuhi panggilan tersebut.

“Saya akan datang dan saya harus datang karena saya warga negara yang baik,” ungkapnya

Untuk diketahui, Alex Noerin dijadwalkan diperiksa sebagai saksi terkait perkara tindak pidana dana hibah dan bantuan sosial (bansos) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel tahun anggaran 2013. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses