All New Corolla Altis Tampil Mewah

All New Corolla Altis Tampil Mewah
Posted by:

Pameran, Target 50 Unit

PIM – All New Toyota Corolla Altis baru saja diperkenalkan kepada masyarakat Palembang. Kendati baru diluncurkan, namun All New Toyota Corolla Altis mampu memikat para pecinta sedan. Terbukti, sudah ada puluhan konsumen yang tertarik dan mencari informasi lebih mengenai All New Toyota Corolla Altis sebelum diluncurkan.
”Memang mereka baru sekedar tanya-tanya, namun ada juga yang sudah menitipkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Sejauh ini sudah ada sekitar 20 konsumen yang titip KTP. Kalau selama launching sudah ada lima konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” terang Felicia, Kepala Cabang Auto 2000 Veteran kepada Palembang Pos.
Selama menggelar pameran di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) yang berlangsung mulai 26 Januari hingga awal Februari mendatang, pihaknya optimis target penjualan sebanyak 50 unit akan tercapai. Namun, para konsumen harus lebih bersabar lantaran untuk pengiriman mobil didatangkan langsung dari pabriknya di Thailand. Sehingga para konsumen harus inden selama tiga bulan.
Generasi teranyar Corolla ini didesain fantastis, dan tidak akan sama dengan generasi pendahulunya. Generasi kesebelas ini juga didesain agar dapat dioperasikan dengan mudah. Baik handle pintu luar, instrumen, switch, sampai kompartemen penyimpanan di dalam kabin yang dirancang dengan memperhitungkan gerakan tubuh natural di dalam kabin. Pokoknya All New Toyota Corolla Altis ini berubah total dari segi interior dan eksteriornya.
”Sedan legendaris ini hadir lebih menyasar kepada kalangan menengah ke atas, sebab harga yang dibanderol mencapai Rp 400 jutaan,” pungkas wanita berambut panjang ini.
Ditambahkan Felicia, kemewahan interior dan eksterior yang diberikan setara dengan harga yang dibandrol yakni sekitar Rp 400 juta. Selain juga kenikmatan dan kenyamanan berkendara yang tetap menjadi prioritas sedan di kelas 1800 cc ini. ”Kepuasan yang diberikan melebihi harga yang dibayarkan,” pungkasnya. (ety)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses