All New Honda Brio, Sumbang 30 Persen

All New Honda Brio, Sumbang 30 Persen
Posted by:

 

 

 

PALEMBANG –

All New Honda Brio resmi diperkenalkan di Palembang pada Jumat (21/9/18) pada kegiatan Honda Exhibition di PTC Mal. Kehadiran generasi Brio ini seiring dengan tingginya minat masyarakat akan Honda Brio yang menciptakan catatan penyumbang penjualan hingga 30 persen dari total tipe Honda.

Pada kesempatan itu, Honda memperlihatkan akan keunggulan produk terbarunya dengan dimensi yang lebih besar. Mobil pabrikan Honda yang dilisensi oleh PT Prospect Motor selaku main Dealer Honda wilayah luar jawa ini juga menampilkan All New Honda Brio dari sisi perubahan pada tampilan yang lebih sporty, mobil ini juga disentuh dengan perubahan bagian belakang yang lebih stylist. Ditambah juga dengan fitur fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di indonesia.

“All New Honda Brio ini hadir kemabli atas permintaan dari konsumen yang memang snagat tinggi akan minat produk kelahiran dari Honda, yang mampu menyumbang lebih dari 30 persen total penjualan Honda,” papar Sales Manager Honda Maju Motor, Zainul Arifin.

Zainul atau biasa disapa Iphen ini mengungkapkan, Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC ( Low Cost Green Car). Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap.

“Kami juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty. Hingga saat ini, lebih dari 237.000 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh indonesia, dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia,” jelasnya.

Untuk harga OTR New Brio ini tidak ada kenaikan harga yang terlalu jauh dengan Brio keluaran 2018. Dimulai dengan OTR kisaran 157 jt. untuk type S dan Type E. Sedangkan untuk type tertinggi type RS harga OTR 200 jutaan. Sudah ada 30 lebih daftar konsumen inden. “Saat ini unit mobil  masih inden dan akan hadir di pertengahan Oktober bulan depan,” pungkasnya. (nik)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses