All New Honda Scoopy Resmi Meluncur

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur
Launching All New Honda Scoopy yang dimeriahkan artis ibu kota, di Atrium Utama PTC Mall, Minggu (14/5). Foto Istimewa
Posted by:

SUKAMTO – Bertempat di Atrium Utama PTC Mall Palembang, akhirnya All New Honda Scoopy resmi diluncurkan untuk masyarakat Sumatera Selatan (13/5). Tak tanggung-tanggung, Astra Motor Sumsel menghadirkan dua artis ibu kota Jessica Auryn dan Cherly Juno pada launching kali ini. Bukan hanya itu saja, untuk memeriahkan acara ini Astra Motor Sumsel juga menghadirkan FDJ, Acoustic Band, City Touring dan menggelar kompetisi Dance, Fashion Show dan Cosplay.

Budi Yanto selaku Manager Marketing Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa melalui launching All New Scoopy ini, para pengunjung akan disuguhkan 3 varian All New Scoopy yaitu Sporty, Stylish dan Playful dengan 8 warna yang siap memenuhi kebutuhan serta keinginan para pengunjung PTC Mall Palembang. All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru yaitu kombinasi panel meter analog dan digital yang membuat terlihat lebih stylish, Anti-theft Alarm dilengkapi dengan Answer Back System membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel.

Pengaplikasian velg baru 12 inch dan ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman saat bermanuver dengan All New Scoopy. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.“Bukan hanya menghadirkan 8 jenis produk All New Scoopy serta kecanggihan fitur baru yang ditawarkan, kami juga menghadirkan berbagai penampilan menarik serta kompetisi untuk menghibur para pengunjung PTC Mall Palembang yang hadir.” ungkap Budi Yanto. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses