Alumni Fahum Harus Bersaing

Alumni Fahum Harus Bersaing
Posted by:

PALEMBANG – Dekan Fakultas Adab dan Himanuiora (Fahum) Univeristas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Noor Huda mengingatkan alumni agar tetap menjaga integritas di era disruption (gangguan) saat ini. Hal ini bertujuan supaya alumni Fahum dapat bersaing dalam perkembangan zaman seperti sekarang.
Usai acara Yudisium Fahum di Grand Atiyasah Conventetion Center Palembang, Kamis (28/6/2018). Noor Huda mengatakan integritas di era disruption sangatlah diperlukan agar alumni Fahum bisa bersaing dalam berbagai hal termasuk dunia kerja. Bahkan, Dekan Fahum ini juga mengingatkan integritas harus tetap dijaga dalam kehidupan sehari-hari saat terjun di tengah masyarakat. “Saya berpesan alumni yang di yudisium hari ini agar tetap menjaga integritas sebagai alumni dari UIN Raden Fatah Palembang,” katanya.
Sementara itu, Kepala Kabiro (Kabiro) Akademik, Alumni, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAK) UIN Raden Fatah Palembang, Mirwan Pasta mengatakan, integritas harus menjadi modal utama alumni dalam bersaing dan menjadi alat bantu untuk berkompetisi secara sehat dalam dunia kerja dan berbagai hal lainnya. “Kita berharap alumni Fahum tetap menjaga integritas dan tidak lupa akan almamater setelah menjadi alumni,” ujarnya.
Pelaksanaan Yudisium XI Fahum UIN Raden Fatah Palembang bertema “Melalui Yudisium XI Kita Bangun Generasi Berintegritas dan Mandiri” ini diikuti sebanyak 56 mahasiswa yang terdiri dari 4 orang mahasiswa lulusan Program Magister (S2) Sejarah dan Peradaban Islam (SPI), 4 Program Studi (Prodi) Strata Satu (S1) yakni 13 orang mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra (BSA), 17 orang mahasiswa Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (S1), 13 orang mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (IP), dan 9 orang Mahasiswa dari Prodi Politik Islam (PI). (roi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses