Aman, Mewah, Irit dan Nyaman

Aman, Mewah, Irit dan Nyaman
New Ertiga Dreza
Posted by:

MENGUSUNG konsep terbaru, New Ertiga Dreza, hadir dengan menambahkan fitur-fitur terbaru yang disebut sebagai AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). Inilah yang membedakannya dengan varian Ertiga sebelumnya.
Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur mengatakan, ubahan yang dilakukan merupakan hasil dari pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga. Tentunya ini sesuai dengan konsep dasar, yaitu menjadikan Dreza sebagai varian tertinggi.
“Sebagai varian tertinggi, Dreza memiliki fitur canggih, lebih dinamis, dan lebih aman, sehingga cocok dengan keluarga perkotaan. Salah satunya seperti hadirnya fitur-fitur keamanan pada mobil dan fitur penunjang kenyamanan di dalam kabin,” ujar Makmur.
Dari segi keamanan, kedua varian Dreza dilengkapi dengan Dual Airbag dan Side Impact Beam. Kemudian di sisi pengereman dikawal dengan Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Braing Distribution (EBD). Fitur ini sempat hilang pada varian Ertiga sebelumnya, New Ertiga.
Untul semakin memaksimalkan keamanan, sistem kunci kontak menggunakan teknologi immobilizer, di mana mobil tidak bisa menyala tanpa kunci asli. Kemudian ada juga Child Proof Rear Door Locks pada pintu belakang mobil.
Sementara untuk kenyamanan penumpang di dalam kabin. Terdapat fitur entertainment berupa New Advance 9 Inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas high definition (HD). Head unit ini diklaim merupakan yang terbesar di kelas low MPV.
Kemudian pada sistem audio video, sudah kompatibel untuk sistem operasi Android dan iOS (iPhone, iPod, iPad).(net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses