Amankan Kepulangan Jemaah Haji

Amankan Kepulangan Jemaah Haji
Posted by:

OKU- Selasa (4/9/18) di halaman Masjid Islamic Center Baturaja, telah berlangsung kegiatan penyambutan Kepulangan jemaah haji kloter 6 gelombang 1 dengan menggunakan 9 bus pariwisata.
Dalam kepulangan jemaah haji tersebut disambut oleh Sekda Pemerintah Kabupaten OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi yang dihadiri oleh Asisten 1 Pemkab OKU, staf ahli Pemkab OKU, Kabag Ops Polres OKU Kompol Yuskar Effendi SH MH, Camat Baturaja Timur, Kakandepag, Ketua Baznas OKU, Ketua Masjid Agung Baturaja, tokoh agama H Maulana Samsi serta undangan lainnya.
Jumlah jamaah haji asal Kabupaten OKU sebanyak 337 orang yang masuk dalam kloter 6 gelombang 1 terdiri dari laki-laki sebanyak 152 orang dan perempuan sebanyak 185 orang.
Kepulangan jemaah haji Kabupaten OKU dilakukan pengawalan oleh personel Polres OKU dari Palembang ke Baturaja dan didampingi tim kesehatan RSUD Ibnu Soetowo.
Pada penyambutan kepulangan haji dipenuhi oleh para keluarga penjemput dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua yang memadati sekitar kompleks Islamic Center.
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kabag Ops Polres OKU Kompol Yuskar Effendi SH MH menyampaikan, selamat datang kepada seluruh jemaah haji Kabupaten OKU.
“Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Selama kegiatan penyambutan kepulangan jemaah haji telah dilakukan Pamka dan Pamtup yang dilaksanakan oleh personel Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur serta Dishub OKU dan Sat Pol PP Kabupaten OKU,” ujar Kabag Ops Polres OKU. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses