Andalkan Kemampuan Mesin

Andalkan Kemampuan Mesin
Mazda2.
Posted by:

SALAH satu mobil hatchback paling populer di Indonesia adalah Mazda 2. Mobil asal Jepang ini menawarkan teknologi canggih yang disempatkan pada bagian interior dan mesin yang diusungnya, jadi sobat otomotif jangan heran apabila harga mobil Mazada 2 dibanderol cukup mahal.

Bahkan harga termurahnya saja dibandrol diatas Rp 200 Juta, sehingga menempatkannya menjadi pesaing Kia Rio, Toyota Yaris, dan Honda Jazz, yang sama-sama menganut konsep hatchback dengan dua baris kursi yang bisa mengangkut lima penumpang sekaligus.

Menariknya, ditahun ini Mazda telah memasarkan All New Mazda 2 dengan perubahan tampilan lebih menarik dan penambahan berbagai fitur canggih yang sangat melimpah.

Salah satu bukti kecanggihan mobil ini adalah memiliki mesin bertipe SKYACTIV-G yang diklaim memiliki efesiensi bahan bakar sangat baik. Pasalnya All New Mazda 2 telah didukung mesin berteknologi injeksi dengan kampresi rasio berukuran 13:0:1. Berbekal mesin canggih tersebut, pastinya All New Mazda 2 siap bersaing melawan Toyota Yaris dan Honda Jazz yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia.

Selain mengandalkan kemampuan mesin berteknologi injeksi, All New Mazda 2 juga mengandalkan desain eksterior yang terlihat sporty dan pemakaian komponen interior yang dibuat dengan material berkualitas tinggi. Semuanya diberikan demi kepuasan sobat otomotif dalam memakai mobil berbanderol Rp 200 jutaan ini, sehingga tak akan sia-sia apabila sobat otomotif mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk membeli mobil hatchback buatan Mazda tersebut. Apalagi All New Mazda 2 juga menawarkan sistem keamanan canggih yang membuat sobat bisa berkendara dengan nyaman dan aman.

Sebagai salah satu pemaian baru di industri otomotif tahan air, tentunya butuh waktu yang cukup lama agar Mazda 2 berhasil mengalahkan popularitas Honda Jazz dan Toyota Yaris. Namun berbekal kualitas dan kuantitas yang baik, tentunya All New Mazda 2 siap membayangi kesuksesan para rivalnya tersebut.(ety/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses