Anggota DPR RI Sosialisasikan Lini Lapangan

Anggota DPR RI Sosialisasikan Lini Lapangan
Posted by:
MUARA DUA – Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Irma Suryani SE mengimbau agar masyarakat untuk ikut berperan aktif menyukseskan program Keluarga Berencana (KB) yang sudah dicanangkan pemerintah sejak lama.

Sebab, kata Irma, tujuan pemerintah membuat program KB supaya laju pertumbuhan penduduk bisa dikendalikan sehingga kesejahteraan atau ekonomi masyarakat juga bisa dengan mudah dapat diraih atau ditingkatkan.

“Jadi saya berharap masyarakat di OKU Selatan dapat mendukung langkah pemerintah dalam mensukseskan program KB,” ujar Irma Suryani dalam acara sosialisasi dan pengembangan program lini lapangan kampung KB bersama mitra kerja, di halaman Kantor Lurah Pancur Pungah Kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan, Senin (06/8/2018).

Dikatakan politisi Partai Nasdem ini, dengan program lini lapangan bisa menjadi ajang meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat.

“Banyak kegiatan positif yang bisa dilaksanakan dan meningkatkan ekonomi masyarakat,” bebernya.

Sementara, Wakil Bupati OKU Selatan, Soelihin Abuasir SP mengatakan, pihaknya siap mensukseskan program tersebut.

“Melalui dinas terkait kami akan mensosialisasikan program Kampung KB,” ujar Soelihin.

Masih kata Wabup, jumlah kader KB di OKU Selatan terus bertambah setiap tahunnya.

“Ke depan akan lebih kita tingkatkan supaya tidak terjadi ledakan penduduk serta dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses