Anggota Polsek Tanjung Agung Dapat Reward

Anggota Polsek Tanjung Agung Dapat Reward
Posted by:

 

MUARA ENIM- Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur SH SIK MM, telah memberikan reward dan punishment kepada anggotanya, Itu dilakukannya semata mata untuk memacu dan memberikan semangat kepada anggotanya supaya lebih giat dalam melaksanakan kedinasan maupun melakukan pengungkapan kasus kejahatan.

Reward itu diberikan sang Kapolsek kepada anggotanya pada saat melakukan apel pagi, Selasa (4/12/18) di Mapolsek Tanjung Agung. Selain memberikan reward, Kapolsek juga telah menyampaikan beberapa atensi pimpinan dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Atensi yang disampaikan kepada anggota, personil Polsek Tanjunng Agung wajib melaksanakan apel pagi, dan anggota yang piket wajib melakukan patrol mako. Kemudian bagi anggota yang piket wajib control tahanan minimal 2 jam sekali.

Dia juga meminta anggota yang piket jika masuk waktu  Sholat, wajib melaksanakan adzan untuk sholat berjamaah. Kapolsek juga bersama anggotanya melakukan sambang bersama anggotanya ke sejumlah daerah terpencil di wilayah kerjanya untuk berkunjung ke masyakat dengan menempuh jalan terjal dan berlumpur menggunakan sepeda motor trail. (luk).

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses