Anggun dengan Kaftan di Hari Raya

Anggun dengan Kaftan di Hari Raya
Posted by:

PALEMBANG – Rumah Busana Tria kembali mengeluarkan koleksi teranyarnya untuk menyambut Idul Fitri 1437 hijriah. Tahun ini, Rumah Busana Tria mengeluarkan desain khusus, yakni Kaftan Renda Rompi.

Owner Rumah Busana Tria, Tria Gunawan menjelaskan, Hari Raya Idul Fitri tahun ini dia tetap mempertahankan menggunakan kain tradisional Palembang yakni Jumputan. Sedangkan tema, tidak banyak berbeda dengan tahun lalu. Hanya saja, tahun ini kaftan dibuat sedikit berbeda dengan adanya tambahan sentuhan renda rompi.

“Renda rompi ini multifungsi. Bisa dipakai sebagai rompi bisa juga langsung jadi kerudung. Biar tambah cantik ditambahi renda dan aksen payet-payet,” kata Tria.

Rompi renda sendiri, kata Tria, terinspirasi dari keinginannya untuk membuat rompi multifungsi. “Biasanya kan bingung harus cari kerudung yang seperti apa, nah ini sudah ada dan langsung pakai,” ungkapnya.

Dikatakan Tria, menyambut lebaran tahun ini baju Kaftan Rompi Renda ini hanya diproduksi sekitar 500 potong. Saat ini, separuhnya sudah terjual.

“Untuk harga terjangkau, jadi buruan yang ingin tampil cantik pada saat lebaran. Kita masih menjual, tetapi limited edition. Jangan sampai tidak kebagian lho,” tukas Tria. (ika)

Koleksi : Rumah Busana Tria
Lokasi : Rumah Busana Tria, Jl Hokky POM IX Kampus
Fotografer : Koerniawan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses