Anggun Gaun Malam Brokat Dipadu Tile

Anggun Gaun Malam Brokat Dipadu Tile
Gaun Malam Brokat.
Posted by:

PALEMBANG – Bagi perempuan modern seperti kita, tampil sempurna adalah sebuah keharusan. Pakaian yang dikenakan harus disesuaikan dengan acara yang didatangi. Termasuk apabila diundang dalam sebuah pesta, maka anda harus memilih gaun yang tepat.
Namun, bagi anda yang mau pergi ke pesta juga waktu juga merupakan sebuah faktor yang penting untuk menentukan pakaian mana yang harus dipakai. Gaun untuk pesta malam berbeda dengan gaun yang khusus untuk pesta di siang hari.
Seperti gaun malam koleksi dari Bryan ini. Dengan memakai brokat yang dipadukan dengan tile, membuat si pemakai akan terlihat anggun.
Ada beberapa tips bagi anda yang ingin memilih gaun malam. Pilihla gaun malam yang cenderung panjang. Gaun tersebut akan membuat anda seakan-akan “terbang” sehingga cocok dengan suasana pesta malam. Jangan memilih gaun yang terlalu pendek karena justru akan menghilangkan kesan glamor anda. Gaun yang pendek hanya akan cocok apabila pesta diselenggarakan pada siang hari.
Pilihlah warna-warna yang soft seperti krem, ungun, soft pink, biru. Apabila warna favorit anda cenderung mencolok dan ngejreng, cobalah untuk memperingannya dengan memadukan make up yang sederhana dan tipis.
Sesuaikan gaun dengan bentuk tubuh anda. Terkadang, wanita terlalu mudah iri sehingga memaksakan sebuah gaun yang tampak cantik di tubuh temannya ke tubuhnya sendiri yang bentuknya kurang cocok. Sebuah gaun harus disesuaikan dengan tubuh anda, sehingga terlihat pas, tidak terlalu sesak ataupun terlalu kedodoran. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses